Powered By Blogger

Senin, 21 April 2014

CONTOH SURAT PERNYATAAN

 

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap
:

Nomor Registrasi
:

Nomor KTP/Identitas Diri
:

Tempat/Tgl. Lahir
:

Alamat Domisili
:



menyatakan bahwa:
1.     Saya akan mematuhi semua ketentuan yang berlaku di Indonesia Eximbank.
2.     Seluruh data/dokumen yang Saya sampaikan kepada Penyelenggara Program Pendidikan Calon Pegawai (PCP) Indonesia Eximbank Angkatan IV tahun 2014 adalah benar dan sah menurut hukum;
3.     Selama menjadi pegawai, Saya bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Indonesia Eximbank;
4.     Saya bersedia menyerahkan Ijazah Asli dan Transkrip Nilai Asli Pendidikan S1 kepada Indonesia Eximbank sesuai ketentuan yang berlaku di Indonesia Eximbank;
5.     Saya belum menikah dan bersedia tidak menikah selama belum diangkat sebagai pegawai tetap;
6.     Apabila dikemudian hari terbukti bahwa data, informasi, atau dokumen yang Saya berikan adalah tidak benar, maka Saya bersedia digugurkan dari proses penerimaan Calon Pegawai dan/atau mendapat sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Demikian pernyataan ini Saya buat dengan sebenar-benarnya, dalam keadaan sadar tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

.............................,    April 2014
METERAI
6000
 
 




(......................................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar